Kamis, 27 Januari 2011

SEHAT DAN CANTIK


Blog ini khusus terapi jarak jauh. Tidak memakai mantra dan tanpa mahar. Persyaratannya mudah, ada tinggal kirimkan no hp anda di sini, nanti anda akan saya hubungi via sms. Kami telah malayani terapi jarak jauh penyakit-penyakit Klik sini

Metode yang saya pakai adalah ruqyah dan do'a. Disamping itu adalah peran aktif pasien untuk memperbaiki akhlaq yang menjadi sumber utama datangnya penyakit. Kunci utama kesembuhan pada metode ini sangat tergantung dari kesungguhan dan keseriusan pasien untuk bertaubat dan memperbaiki sifat dan sikap.

Kami tidak memasang tarif, alias semua gratis. Kalaupun anda memberikan donasi atau menitipkan shodaqoh pada yang berhak menerima, tentu akan kami terima dan salurkan. Jikapun dalam blog ini belum tertera alamat dan kota, semata-mata karena kami mempunyai keterbatasan tempat.

Saat ini kami baru ada sebidang tanah yang rencananya, Insya Allah akan kami pergunakan untuk tempat terapi langsung sehingga bisa  berkomunikasi langsung.

Jenis Terapi Umum

Suami-Isteri Rukun
Anak Bandel
Penyakit
Stamina Prima
Pekerjaan
Sekolah
Pengusaha
Jenis Terapi Wanita
Wajah
Kulit
Pengencangan Organ




HEALTH AND BEAUTY THERAPY


This blog is a special long-distance therapy. No use spells and without dowry. Easy requirements, there is no hp send you stay here, then you will I contact via sms. We have long-distance therapy malayani diseases click here . 




The method I use is ruqyah and prayers. Beside it is the active role of patients to improve the morality of a major source of illness. The main key recovery in this method depends on the sincerity and seriousness of the patient to repent and to improve character and attitude. 



We do not charge, aka all free. Even if you give a donation or leave shodaqoh on the right to accept, of course we will receive and channel. Even if this blog has not been listed in the address and city, simply because we have limited space. 



We currently only have a piece of land which is planned, God willing, we will use to place direct therapy so they can communicate directly. 



Type General Therapy 



Husband-Wife Pillars 

Brat 

Disease 

Prima Stamina 
Job 
School 
Businessman 
Type of Therapy for Women 
Face 
Skin 
Tightening Organ 

Click here ( Inbox)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar